Jumat, 03 April 2020

7 Teknik Bicara (Bangun Personal Branding)

Biasanya setelah mulai menemukan itu, mulai berdatangan orang-orang disekitar kita berkumpul. Kadang kita belum tahu, pasar yang mana yang sesuai dengan kita. Maka ada cara mengetahui dengan baik, siapa sebenarnya market kita.
  • Pertama, Amati siapa saja orang-orang yang datang dan meminta Anda untuk melakukan hal yang yang menjadi kekuatan anda. Misalnya Anda seorang yang pandai bernyanyi, secara alamiah beberapa orang akan datang meminta anda bernyanyi. lakukan riset kecil-kecilan, bisa saja orang-orang yang datang itu adalah “calon pasar fans” Anda.
  • Ada cerita seorang teman trainer alumni Akademi Trainer yang beliau setelah mencoba berbicara dengan berbagai macam pasar dan materi barulah ia menemukan bahwa ia cocok menyampaikan materi tentang Leadership. 
  • Cara yang kedua, adalah meminta saran dan masukan secara personal kepada orang-orang disekitar Anda, untuk menceritakan apa yang menurutnya menjadi kelebihan Anda, siapa yang bisa menjadi fans Anda dan bagaimana caranya. 
Pasangan, mertua, orang tua, teman, family, kenalan, dan lain-lain bisa menjadi sumber yang melengkapi riset ini.
Untuk pembahasan selngkapnya silahkan Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

eBookTsauri

Koleksi eBook ini bertujuan bagi pencari eBook referensi online serta bahan acuan pencerahan di Dunia pendidikan baik secara langsung maupun tidak langsung. Adapun bentuk katalog ini berupa jenis produk digital seperti e-book, CD audio, DVD, lukisan, foto atau segala bentuk seni atau produk digital.




Maps

Contact

Nama

Email *

Pesan *